Selasa, 29 Januari 2013

KAU ANUGERAHKU - by : Boy Refa Redo

* KAU ANUGERAHKU *
Oleh : Boy Refa Redo

Sayang, aku memahami sungguh
segala tentangmu.
Tentang keadaanmu
dan tidak keberdayaanmu
yang mengebiri segala inginmu.

Aku sadar
aku faham.
Dan mungkin saja gelap itu adalah jalan panjang
untuk langgengnya kisahku,
meski terkadang tanda-tanda tanya itu
mengelana
mencari-cari tahu kemana jawabnya.

Sayang, inginku sederhana.
Mencintaimu dengan benar
menyayangimu yang lazim.
Bantu aku!
Kisah yang kutulis
yang bertemakan namamu pada lembaran hidupku,
tak akan pernah usai tanpa campur tanganmu
tanpa adamu di alam rinduku. Bantu aku.

Aku sadar
aku faham,
dan aku siap-sedia pada luka.
Pada sayatan tajam durimu
ketika aku menyunting bunga mawar merah
yang ada di telapak kakimu.

Pada akhir kisah yang kutulis
kuingin kau membasuh kedua kakiku
dan selembut sentuhan ku ukirkan di dahimu.

Sayang, kaulah anugerahku.

*   *   *
JKT.300113. tengah malam.-

1 komentar: