Jumat, 15 Februari 2013

Catatan ke-30 - by : Budi Riyanto

Catatan ke-30
Oleh : Budi Riyanto


Dan berakhir disini,,,,
pada titik kejenuhan yang telah memuncak,,,,,
takkan kucoba untuk kembali
bila hanya akan saling menyakiti,,,,,,,

Jenuh sudah aku jalani jalinan ini,,,,
muak aku akan perselisihan ini,
yang senantiasa ada disetiap nafas berhembus,,,,

Sesak sudah aku bernafas dan aku biarkan kau terlepas
,,,,agar bisa kembali lega kubernafas

Kuisi hariku tanpa cemburu
akan kucoba matikan rasa segala rasa
yang pernah ada detik ini,
menjelang dini hari bersamaan bergantinya hari
maaf,,,, mulai detik ini, menit ini, jam ini dan hari ini,,,, ,,,,

,,,,aku coba berjanji dalam hati,,,,pada diri sendiri,
,,,, ,,,,, untuk tidak punya rasa,,,, ,,,,,
rasa tak peduli lagi sama sekali akan segala apa keadaanmu
maafkan aku,,,,

Muak sudah aku
jenuh sudah kini adaku,,,,

akan segala kisah kita yang semakin racuni jiwaku,,,,

Disini pernah aku awali,,,,
disini pula telah akan aku akhiri segala cerita ini,-


Jakarta, 28 Juli 2011

1 komentar: