Sabtu, 09 Februari 2013

MASIH TENTANG KITA - by : Mawan Thazshiqat

MASIH TENTANG KITA

oleh: Mawan Thazshiqat

masih kah kau ingat
kala pagi menyapa dengan dinginya
kau bangunkan aku
dengan bisik rayumu nan manja
dan ku terbangun
ketika itu jua kau kudekap manja

masih kah kau ingat
di pagi itu
ku belai rambutmu
dan kucium keningmu
dan kau rebahkan kepala di dadaku
dengan nafas tersengal kau katakan

peluk aku

dekap aku

dan pegang di tiap sela jemariku

dan inilah yang masih aku rasa

di tiap nafasmu

di tiap detak nadimu

dan MASIH TENTANG KITA
yang tak pernah terlupa
jauh di dasar jiwaku
kau milikku
dan di dalam hatiku
tersebut namamu

dan MASIH TENTANG KITA
sepanjang rasa
yang akan tetap bersemayam di hati...

Aku yakin

MASIH TENTANG KITA


* * *

Salam @
By admin : Mawan T --- KDR090i2n2013

1 komentar: