Jumat, 01 Februari 2013

Di satu kesempatan - by : Budi Riyanto

Di satu kesempatan
Oleh : Budi Riyanto


Ketika kupilih satu, inginku dua kudapatkan
ketika dua kuinginkan hanya satu kudapatkan
pada dua pilihan aku disudutkan di satu kesempatan

Dan pilihanku telah kutentukan
bukan dengan hati
biarlah perasaan yang menentukan

Karna kau tlah menentukan pilihan,,,,aku juga tetapkan pilihan

Ini pilihan,,,,
satu pilihan dalam satu kesempatan
aku yang tentukan,,,
karena kau telah lebih dulu jatuhkan pilihan,,,,,
jangan salahkan hilangnya satu kesempatan
sendiri kau yang hilangkan
ketika telah kau jatuhkan pilihanmu
dan teruskan jalanmu yang gelap bagiku

Ketika kupilih satu, inginku dua kudapatkan
ketika dua kuinginkan, hanya satu kudapatkan
Dan biarkan masing-masing kita berjalan
dalam pilihan kita masing-masing
biarkan satu kesempatan tersiakan hilang,,,tinggal kenangan,,,,,
bahwa kita telah menyia-nyiakan satu kesempatan

Bukan dengan hati aku memilih
dengan perasaan aku menentukan,,,,,

Selamat jalan.


Jakarta, 22 Juli 2011

1 komentar: