Sabtu, 16 Maret 2013

Aku - by : Budi Riyanto

Aku

Aku terkubur rasa
hingga aku menjadi mati rasa
aku sudah lupa akan segala rasa
entah sakit hati, entah apa lagi
aku mati rasa
hingga aku jalani hidup ini apa adanya

Aku
diam, diantara dendam - dendam yang ada
mengurungku dalam kegelapan yang kelam
menikmati kematian rasa
hambar,,,,,

Usah usik bujuk rayuku
aku sudah mati nafsu
segala itu hanya fatamorgana kisah semu
biarkan,,,biarkan saja adaku
terkurung sepi mengasah dendam
entah siapa akan tertikam
ketika kilau pedang dendamku terhunus
aku berharap darah penyesalan mengucur deras
karma telah memotong nadimu
mengerang pada sebuah kesakitan
satu pengakuan penyesalan yang panjang

Aku mati rasa
hanya diam menyimpan kesumat dendam
dalam pedang yang terasah tajam
,,,,
aku menunggu waktu
dan kemudian aku tebaskan,
darah karma mengucur disela-sela penyesalan

Aku menikmati
rasamu meregang sakit hati.-

*   *   *

| Jakarta, 17 Maret 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar