Sabtu, 16 Maret 2013

Aku Ingin Bersamamu

Aku Ingin Bersamamu

Hari ini,,,
seperti beberapa hari yang lalu
atau entah beberapa bulan yang kemarin
aku masih memunguti butiran rinduku
dari debu-debu dan mengumpulkannya menjadi
bongkahan batu,,,

Ya,,,,rinduku telah membatu
dalam bongkahan batu yang mengeras

Hari ini,,,,,
aku menunggu derai-derai kasih sayangmu
mengusap belai lembut rinduku
hingga reda dan teredam rasaku
lembutmu,,,
aku menunggu usap belaimu
dan,,,
hancurkan rinduku yang membatu

Ya,,,rinduku telah melesak kedalam dadaku
hingga buatku sesak menahan rasa

Hari ini,,,,
aku menunggu belaian kasih sayangmu
hingga luluh lantakkan rindu
dalam satu rasa yang menyatu

Kembalikan rinduku, cukup menjadi debu
biarkan terbang mengawang
hilang terbawa bayu,-

*   *   *

| Jakarta, 17 Maret 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar