Sabtu, 09 Maret 2013

Ketika Kau Tahu Aku - by : Budi Riyanto

Ketika Kau Tahu Aku
Oleh : Budi Riyanto

Ketika kau  tahu aku,,,
pada suatu saat, disebuah ketika
lalu kau tahu adanya aku
,,,,lelaki menjelang senja
yang mendulang sepi ditengah keramaian
akankah kau berjalan menghindar,,,,?

Pelan-pelan meninggalkan goresan,,,,,tanpa pesan

Tak apalah,,,,
aku sudah sediakan segala penawar rasa
dari rasa sakit
hingga rasa kecewa
aku simpan penawarnya
,,,,,karena aku telah mati rasa sebelumnya

Ketika kau telah tahu aku,,,seperti ini adanya
,,,,tak apalah kau melupakan adaku
aku telah siap,,,,jauh-jauh hari sebelum itu terjadi
nadiku sudah teraliri segala imunisasi rasa sakit,,,,
sakit hati dan kecewa,,,,,,

Ketika kau telah tahu aku,,,,
adalah lelaki renta diujung senja
yang hanya mematung menunggu malam tiba
abaikan,,,,,abaikan saja

Aku telah mati rasa,,,,
,,,,walau masih punya cinta,,,,,

*    *    *

| Jakarta, 10 Maret 2013.-
_budiri_

1 komentar: