Sabtu, 16 Maret 2013

Ijinkan Aku Menciummu - by : Budi Riyanto

Ijinkan Aku Menciummu

Dikeningmu,
aku inginkan kecupku
agar hilang segala resahmu tentangku
aku masih ada,,,,
dan tak akan pernah kemana-mana
disampingmu, temani segala gundah resahmu
dan tak akan aku kisahkan lagi
tentang kersuraman
tentang kegelapan
tentang kekelaman

Ijinkan aku mencium keningmu
untuk usir segala gundahmu
karena aku tak akan kemana-mana
tetap setia disampingmu
menggapai impian kita selama ini
lalu
kita wujudkan dalam nyata

Ijinkan aku mencium keningmu
bahwa aku tulus mencitai adamu
kemarin, hari ini, dan esok lusa nanti
adamu tak tergantikan
untuk menghabiskan hari
dalam sebuah kenyataan

Ijinkan aku mencium keningmu
setiap saat, aku takut kehilanganmu,-

*   *   *

| Jakarta, 17 Maret 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar