Selasa, 12 Maret 2013

kepadamu - by : budi riyanto

kepadamu :

ya,,,kepadamu
telah aku berjanji, dalam hati
dalam-dalam
tak akan aku menebar duri-duri
yang akan menusuk sendi-sendi hati lagi,,,,
ya,,,aku tahu
hati tak besrsendi
tapi aku tahu hati rentan tersakiti

kepadamu :

ya,,,kepadamu
telah aku berjanji
demi langit dan bumi beserta isi
aku tak akan lagi menoreh sakit lagi
pada jiwa
pada hati
karena rasa

kepadamu :

ya,,,kepadamu
aku telah berjanji
untuk mematikan segala tentang rasa
hingga sungguh aku mati rasa
entah dalam warna apa
aku telah lupa, untuk merasa

kepadamu :

ya,,,kepadamu
telah aku berjanji
untuk tak akan lagi memainkan hati
aku telah mati
dalam segala rasa

kepadamu :

aku sudah tak berharap
pada siapa-siapa lagi
dan
terhenti.-


*    *    *

Jakarta, 13 Maret 2013.-
_budiri_
Salam @[429199410445289:1], salam berbagi kebersamaan,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar